"DENGAN ILMU KITA BICARA, DENGAN TEKNOLOGI BANTU KITA UNGKAPKAN FAKTA"

Senin, 13 April 2015

Amazing, Bunga Ini Mekar Ketika Mendengar Adzan

Bunga Ini Mekar Ketika Terdengar Adzan

Amazing, Bunga Ini Mekar Ketika Mendengar Adzan - Ada hal fenomena alam yang sangat mengagetkan di Ajerbaizan yaitu sejumlah bunga yang mekar ketika mendengar lantunan adzan berkumandang.

Amazing, Bunga Ini Mekar Ketika Mendengar Adzan

Hal ini pun juga di liput oleh CCN melalui saluran videonya memperlihatkan dengan jelas ketika terdengar kumandang adzan bunga - bunga ini seakan di bangunkan dari tidurnya dan bermekaran.
Bunga - bunga yang tadinya kuncup tiba - tiba setelah mendengar lantunan Adzan berkumandang langsung mekar fenomena alam ajaib ini pun kini sedang banyak dibahas dan menjadi perhatian para media - media barat.
Siaran Pers yang di ungguah di youtube, terlihat jelas sekali bunga berwarna kuning yang tadinya masih kancup tiba - tiba setelah mendengar suara lantunan Adzan berkumandang secara perlahan bunga - bunga itu pun seperti menyambut suara lantunan Adzan tersebut dengan memekarkan dirinya.
Awal mulanya hal ini tidaklah di percaya oleh pihak CCN yang meliput berita ini lantaran bunga ini akan mekar ketika mengdengar suara Adzan saja. namun setelah melihat secara langsung akhirnya CCN mempercayai hal ini.
Bunga - bunga yang selalu mekar setiap lima waktu sholat membuat kaget reporter CCN yang meliput berita ini karena melihat secara langsung bagaimana reaksi bunga - bunga yang bermekaran ketika mendengar suara adzan berkumandang.
Penasaran seperti apa bunga mekar ketika mendengar suara adzan ini silahkan cek videonya di bawah ini :


(SUMBER)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar